Tur Kim Dong Ryul
Home » , , » Tur Kim Dong Ryul

Tur Kim Dong Ryul

Written By Unknown on Monday 8 October 2012 | 10:14

Kim Dong Ryul Perang fans berdiri. Mencuri air mata dari penggemar wanita di seluruh auditorium.

Kim Dong Ryul dalam lima tahun terakhir, enam hari, dua hari, Chungnam National University jeongsimhwa Balai dibuka nasional tur. Pertunjukan yang diangkat dalam sorak-sorai dari 4.000 penonton memenuhi auditorium untuk mencegah Perang 170 menit dari penonton pertunjukan bergairah terpesona cukup.

Hari, Kim Dong Ryul sebagai kenangan 'Etude' panggilan encore kursi partai di elastis dituangkan. Beberapa penggemar wanita tampak menangis. Gamhoe basah Yang akhirnya selesai panggilan tirai sebagai 'terima kasih' Kim Dong Ryul dalam cahaya usus pada meskipun penonton bernyanyi bersama lagu dan 10 menit berdiri di atas panggung untuk tirai memanggil sekali lagi untuk naik. Sayangnya berprestasi penonton pergi ke tempat tampak garis panjang foto tur poster dari Mei untuk memperingati seogido penembakan.

Kim Dong Ryul terkesan permata dari penonton untuk repertoar dari 20 lagu dari hari berlalu, "penyanyi tetap dalam kenangan, tetapi progresif saat ini musisi musik bergerak Aku akan menunjukkan kepada Anda," ungkapnya kepada penonton menerima tepuk tangan meriah.

Di sisi lain, setelah judul pembukaan acara di tujuh kota nasional konser '2012 Kim Dong Ryul terima kasih 'untuk Kim Dong Ryul, Busan, Daejeon, Seoul (18-20 Oktober Chungmu Art Grand Theatre), Seongnam (26-27 Oktober Seongnam Art Center Opera House), Jeonju (Korea Sori Arts Center 09-10 November) penjahat modus, kitty (23-24 November Goyang Aram Nuri teater), Daegu (07-08 Desember Chunma Art Center di Grand Hall), membuka konser untuk bertemu fans secara nasional.

Artikel Terkait

Share this article :

0 komentar:

SPONSOR

Berita Populer

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Calvin Tarrapa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Calvin Tarrapa
Proudly powered by | Komunitas Blogger Mamasa