Foto Cantik Nikita Mirzani
Home » , , , » Foto Cantik Nikita Mirzani

Foto Cantik Nikita Mirzani

Written By Unknown on Wednesday 13 February 2013 | 04:55


Jika Nikita Mirzani biasa menebar sensasi kali ini berbeda sang ratu sensasional tengah dirundung masalah penganiayaan. Jika sebelumnya diberitakan hanya Ovilia Maesandy lah korban pemukulannya, kini bertambah seorang korban lagi yaitu Buferly Sela Sandy.
Dan kini dari status tersangka, Nikita beralih menjadi tahanan Polda Metro Jaya. “Setelah diperiksa, NM (Nikita Mirzani) ditahan di Rutan Krimum Polda Metro Jaya. Penahanan untuk tahap pertama selama 20 hari. Kalau nanti diperpanjang lagi bisa ditambah 20 hari,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, di Polda Metro Jaya, Rabu (1710) dilansir dari Kapanlagi.
Kasus penganiayaan yang dilakukan Nikita memang terkait dengan pasal 351 dengan ancaman hukuman 5 tahun ke atas. Hal ini pula yang menjadi alasan penahanan Nikita.
“Meski dia nggak mengakui, nggak perlu pengakuan karena memang sudah jelas dari CCTV. Kalau mau melakukan pembelaan bisa dilakukan di Pengadilan nanti,” pungkasnya.


Koleksi Foto Nikita
Nikita-Mirzani-Anggie-BI- nikita-mirzani-parade-aneka-tatto-18221 foto-foto-cantik-nikita-mirzani 2c49_Nikita-Mirzani-11 nikita-mirzani-1

Artikel Terkait

Share this article :

0 komentar:

SPONSOR

Berita Populer

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Calvin Tarrapa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Calvin Tarrapa
Proudly powered by | Komunitas Blogger Mamasa