LAPORKAN SABOTASE BLOG
Home » » LAPORKAN SABOTASE BLOG

LAPORKAN SABOTASE BLOG

Written By Unknown on Wednesday 6 March 2013 | 18:16

Dunia kini semakin keren dan canggih, kenapa saya sebut demikian karena sungguh aku tak menyangka ada seseorang yang menyabotase blog saya. Artikel, post pupuler, arsip, gambar, bahkan tanda baca dan semua pernak-pernik yang ada diblog saya semua sama dengan yang ada diblog sipelaku, tiba-tiba saja perasaan saya tidak karuan bercampur kagum tapi emosi juga, gak nyangka aja kok ada sih yang tega berbuat demikian.

Ini adalah blog aslinya


 Dan Ini Adalah blog Bajakannya


Dan langkah pertama yang saya lakukan adalah search digoogle kemudian saya dapat
link ini : http://support.google.com/bin/static.py?hl=id&ts=1114905&page=ts.cs

IKUTI GAMBAR :




Lalu isi formulir berdasarkan  informasi pribadi anda :



MAAF KARENA ADA KESALAHAN PADA GAMBARNYA


Perhatikan kode merah pada bagian nama isian formulir, harus sama persis pada bagian tanda tanga digital baik huruf besar dan huruf kecil dan tunggu hasilnya karena akan dikirim melalui alamat email anda

Dan Terakhir adalah KLIK KIRIM

Sekian semoga bisa bermanfaat....

Artikel Terkait

Share this article :

0 komentar:

SPONSOR

Berita Populer

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Calvin Tarrapa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Calvin Tarrapa
Proudly powered by | Komunitas Blogger Mamasa