Bayi Umur 15 Minggu Bisa Hidup
Home » » Bayi Umur 15 Minggu Bisa Hidup

Bayi Umur 15 Minggu Bisa Hidup

Written By Unknown on Friday 18 April 2014 | 14:46

Bayi prematur-nemukabar
Komunitas Blogger Mamasa - Seorang ibu hamil di Jerman, melahirkan kandungannya pada usia kandungan 15 minggu (105 hari). Janin yang keluar dari kandugan sang ibu berwarna merah seperti warna darah kental, mempunyai berat 10 ons dengan panjang 10,2 inchi.

Kedua orang tuanya memberi nama Kimberly Mueller. Pada saat janin lahir, tim dokter tidak memperbolehkan janin pulang kerumah bersama kedua orang tuanya. Kimberly yang lahir prematur di perbolehkan oleh dokter bersama ibu dan ayahnya hanya beberapa saat, kemudian di bawa oleh para ahli yang bekerja ekstra keras untuk menyelamatkan hidup janin tersebut. Sebelum janin di bawa, sang ayah sempat membisikkan ke telinga sang janin "Kimberly, you can do it baby".

Kimberly memiliki harapan hidup cuma 1 banding 1000. bahkan dokter pakar jantung yang merawatnya berkata "peluang dalam hidupnya sangat tipis".

Setelah menjalani perawatan oleh tim ahli selama 6 bulan perjuangan sang janin untuk bertahan hidup, kini janin itu sudah bisa di panggil bayi dan pada akhirnya banyi itu di perbolehkan pulang kerumah tinggal bersama kedua orang tuanya.


Artikel Terkait

Share this article :

SPONSOR

Berita Populer

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Calvin Tarrapa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Calvin Tarrapa
Proudly powered by | Komunitas Blogger Mamasa