Anda akan perlu mengetahui cara dasar Anda dapat bekerja dengan sel dan isi sel di Excel untuk dapat menggunakannya untuk menghitung, menganalisis, dan mengatur data. Dalam pelajaran ini, Anda akan belajar bagaimana untuk memilih sel, memasukkan konten, dan menghapus sel dan isi sel. Anda juga akan belajar bagaimana untuk memotong, menyalin, dan sel-sel pasta; drag and drop-sel; dan mengisi sel menggunakan mengisi menangani.
Pada postingan yang lalu saya membagikan tentang Kesalahan Perintah yang Ketika bekerja dengan dokumen Excel pasti ada kemungkinan kita memasukkan data yang salah. Entri yang salah ini akan berakibat buruk terutama ketika membuat laporan sensitif. dengan Judul DATA VALIDATION PADA EXCEL
Membuat sel dan isi sel
Sel adalah blok bangunan dasar dari lembar kerja. Sel dapat berisi berbagai konten seperti teks, atribut format, formula, dan fungsi. Untuk bekerja dengan sel, Anda harus tahu bagaimana untuk memilih mereka, memasukkan konten, dan menghapus sel dan isi sel.
Sel adalah blok bangunan dasar dari lembar kerja. Sel dapat berisi berbagai konten seperti teks, atribut format, formula, dan fungsi. Untuk bekerja dengan sel, Anda harus tahu bagaimana untuk memilih mereka, memasukkan konten, dan menghapus sel dan isi sel.
Pengertian Sel
Setiap persegi panjang dalam lembar kerja disebut sel. Sebuah sel adalah persimpangan baris dan kolom.
Setiap persegi panjang dalam lembar kerja disebut sel. Sebuah sel adalah persimpangan baris dan kolom.
Setiap sel memiliki nama, atau alamat sel yang didasarkan pada kolom dan baris itu memotong. Alamat sel sel yang dipilih akan muncul di kotak Nama. Di sini Anda dapat melihat bahwa C5 dipilih.
Anda juga dapat memilih beberapa sel pada waktu yang sama. Sekelompok sel yang dikenal sebagai rentang sel. Daripada alamat sel tunggal, Anda akan merujuk pada berbagai sel menggunakan alamat sel sel pertama dan terakhir dalam kisaran sel, yang dipisahkan oleh titik dua. Misalnya, rentang sel yang termasuk sel A1, A2, A3, A4, A5 dan akan ditulis sebagai A1: A5.
Jika kolom dalam spreadsheet Anda diberi label dengan angka bukan huruf, Anda harus mengubah gaya referensi default untuk Excel. Tinjau ekstra kami pada Apa Styles Referensi? untuk belajar bagaimana.
Memilih Sel
Klik pada sel untuk memilihnya. Ketika sel yang dipilih, Anda akan melihat bahwa perbatasan sel muncul kursor berani dan judul kolom dan baris judul dari sel yang disorot. Lepaskan mouse Anda. Sel akan tetap terpilih sampai Anda klik pada sel lain dalam worksheet.
Anda juga dapat menavigasi worksheet Anda dan pilih sel dengan menggunakan tombol panah pada keyboard Anda.
Untuk memilih beberapa sel:
1. Klik dan tarik mouse Anda sampai semua sel sebelah Anda inginkan disorot.
2. Lepaskan mouse Anda. Sel-sel akan tetap terpilih sampai Anda klik pada sel lain dalam worksheet.
Anda juga dapat menavigasi worksheet Anda dan pilih sel dengan menggunakan tombol panah pada keyboard Anda.
Untuk memilih beberapa sel:
1. Klik dan tarik mouse Anda sampai semua sel sebelah Anda inginkan disorot.
2. Lepaskan mouse Anda. Sel-sel akan tetap terpilih sampai Anda klik pada sel lain dalam worksheet.
Isi Sel
Setiap sel dapat berisi teks sendiri, format, komentar, rumus, dan fungsi.- TextSel dapat berisi huruf, angka, dan tanggal.
- Format Attribut
Sel dapat berisi format atribut yang mengubah cara huruf, angka, dan tanggal akan ditampilkan. Sebagai contoh, tanggal dapat diformat sebagai MM / DD / YYYY atau M / D / YYYY. - komentar
Sel dapat berisi komentar dari beberapa pengulas. - Rumus dan fungsi
Sel dapat berisi rumus dan fungsi yang menghitung nilai sel. Misalnya, SUM (sel 1, sel 2 ...) adalah formula yang dapat menambah nilai-nilai dalam beberapa sel.
Klik pada sel untuk memilihnya. Masukkan isi ke dalam sel yang dipilih dengan menggunakan keyboard Anda. Isi muncul dalam sel dan dalam formula bar. Anda juga dapat memasukkan atau mengedit konten sel dari formula bar.
Menghapus Konten Dalam Sell
- Pilih sel yang berisi konten yang ingin Anda hapus.
- Klik Clear perintah pada Ribbon. Sebuah kotak dialog akan muncul.
- Pilih Clear Contents.
Anda juga dapat menggunakan tombol Backspace keyboard Anda untuk menghapus konten dari satu sel atau tombol Delete untuk menghapus konten dari beberapa sel.
Untuk menghapus sel:
Untuk menghapus sel:
- Pilih sel yang ingin Anda hapus
- Pilih perintah Delete dari Ribbon.
Ada perbedaan penting antara menghapus isi sel dan menghapus sel itu sendiri. Jika Anda menghapus sel, secara default sel-sel di bawahnya akan bergeser ke atas dan mengganti sel dihapus.
0 komentar:
Post a Comment