Pengertian Dan Fungsi VPS
Home » » Pengertian Dan Fungsi VPS

Pengertian Dan Fungsi VPS

Written By Unknown on Sunday 11 May 2014 | 21:45

1. Web Hosting
VPS sangat populer digunakan untuk menyediakan web hosting. Layanan ini sangat tepat untuk level menengah dan corporate website, dimana aplikasi membutuhkan konfigurasi yang spesifik dan hanya bisa di lakukan oleh superuser. Penggunaan ini juga cocok untuk memulai bisnis web hosting dengan budget yang terbatas namun mengininkan layanan yang berkualitas. Variasi paket Virtual Private Server memungkinkan untuk bisnis web hosting bisa dengan mudah melakukan upgrade sejalan dengan bertumbuhnya customer baru.

2. Application Hosting
Virtual Private Server sangat memungkinan untuk digunakan sebagai aplication hosting tanpa harus mengeluarkan budget yang mahal untuk membeli dedicated server ataupun colocation. Melakukan outsource development aplikasi juga sudah menjadi trend untuk menghemat budget sehingga investasi jauh lebih efisien.

3. Development / Test Environments
Pengembanngan software atau aplikasi online dapat dilakukan dengan VPS server, sebagai lingkungan test yang handa dan reliable VPS dapat digunakan untuk melakukan serangkaian development testing yang efisien.

4. Educational Outpost
Bagi anda atau perusahaan yang ingin mempelajari atau bereksperiment dengan berbagai operating system VPS server dapat memberikan lingkungan pembelajaran yang sangat handal sebagai remote server. Proses pembelajaran maupun eksperimen dapat dengan mudah dilakukan dengan menggunakan VPS.

5. Backup Server
Kebutuhan backup server untuk menjamin layanan selalu berjalan normal adalah sangat penting. Backup server ini bisa meliputi website, mail, file, dan database. Semua layanan ini berada dalam kondisi fisik dan logical yang terpisah sehingga meminimalisasi kerusakaan atau kehilangan data.
buat yg mau beli akun SSH Premium, atau VPS untuk jualan SSH silahkan buka link ..

Artikel Terkait

Share this article :

0 komentar:

SPONSOR

Berita Populer

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Calvin Tarrapa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Calvin Tarrapa
Proudly powered by | Komunitas Blogger Mamasa