Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Kabupapen Polman Dan Mamasa Pol
Home » » Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Kabupapen Polman Dan Mamasa Pol

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Kabupapen Polman Dan Mamasa Pol

Written By Unknown on Saturday 9 March 2013 | 21:10

Mamuju Sulawesi Barat. Menjelang pesta demokrasi 9 april 2014 mendatang , serta pemilihan kepala daerah di kabupaten Polman dan kabupaten Mamasa  Sulawesi Barat yang akan di laksanakan dalam waktu dekat ini,   masyarakat di minta cerdas dalam menentukan pilihan , pemilihan kepala daerah dan anggota legislative  adalah penentu nasib dan keadaan masyarakat lima tahun kedepan.

Wakil Gubernur Sulawesi Barat  Aladin S, Mengga sangat mengharapkan masyarakat  cerdas dalam memilih  pemimpin. "jangan hanya karena uang 50 ribu lantas  menentukan pilihan  kepada orang yang tidak memiliki kapabelitas dan integritas yang tinggi pemimpin yang harus di pilih masyarakat adalah pemimpin yang cerdas dan  memiliki moralitas yang baik sehingga dalam menentukan sebuah kebijakan ,nantinya dapat berimplikasi positip kepada masyarakat dan daerah.

Aladin yang juga menjabat sebagai Dewan Pembina Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia PDIP  tersebut berharap agar masyarakat dapat melaksanakan pemilihan dengan santun dan tidak melanggar setiap aturan yang ada sesuai dengan motto provinsi Sulawesi barat yakni provinsi yang malaqbi.

Artikel Terkait

Share this article :

0 komentar:

SPONSOR

Berita Populer

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Calvin Tarrapa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Calvin Tarrapa
Proudly powered by | Komunitas Blogger Mamasa