Cerita Lucu Versi 2013
Home » , , , » Cerita Lucu Versi 2013

Cerita Lucu Versi 2013

Written By Calvin Tarrapa on Tuesday, 19 February 2013 | 13:23

Hari ini, rakyat republik kecilku tertawa terbahak-bahak. Mungkin sudah terlalu capek untuk marah, terlalu lelah untuk geram, atau akhirnya mereka sadar bahwa manyunpun tak akan ada gunanya.
Jadi tunggu apa lagi? Ayo tertawa!!
            Ini benar-benar lucu! Ini benar-benar menggelikan. Bagaimana tidak lucu coba, kalau seorang mafia pajak yang sudah memiskinkan Republik Kecilku, merampas bermilyar-milyar hak rakyat kecil, akhirnya toh hanya di hukum 7 tahun penjara plus denda Rp 300.000.000,-. Sama sekali tidak sebanding dengan apa yang dilakukannya pada republik ini.
            Tapi ada lagi yang lebih lucu. Ternyata eh ternyata, si Mafia malah berdalih kalau dia tidak bekerja sendiri, alias bergerombol. Tapi perlu digarisbawahi + tanda kutip + cetak miring + cetak tebal : kalau ‘dia’ hanya tangan-tangan kecil, dan masih banyak yang lebih besar dibelakang layar. Dan ternyata dalih yang setengah melucu ini, ampuh juga. Buktinya pemerintah percaya dengan info itu, padahal khan lucu. ‘dia’ berani berbicara kalau dia tidak bekerja sendiri, tapi malah ngakunya tidak berani membongkar “siapa” yang katanya ada di belakangnya.  
            Tapi ada juga kok sisi hebatnya. Katanya nih, si Mafia punya ‘temen’ anggota CIA yang buatin ‘dia’ pasport asli tapi palsu. Wah ..ternyata para mafia dari Rebulik kecilku mulai setara dengan mafia-mafia dalam film Amerika, James Bond 007. Cuman sayangnya para pembela dan pemburu kebenaran yang ada di Republik kecilku bukannya James Bond 007, tapi Saras 008.  Jadi, jangan bermimpi kalau kebenaran akan menang melawan kejahatan. Kekuatannya saja tidak sebanding. Sekali lagi, lucu khan?
            Republik ini memang punya selera humor yang tinggi. Lelucon tingkat tinggi, dan pelawak yang kompeten. Di ‘republik sebelah’, boleh saja OVJ(Opera Van Java) yang jadi komedi paling lucu, boleh saja Sule yang jadi pelawak paling lucu, paling laris sekaligus paling kaya, dan boleh saja panggung OVJ di video trans 7 jadi panggung paling mengundang tawa. Tapi jangan salah, Republikku punya yang lebih dari semua itu di Republikku, OVG (Opera Van Gayung) adalah acara komedi paling lucu, pelawak paling lucu tentu saja si Gayung Timbunan, dan panggung paling mengundang tawa pastilah dipengadilan. Hebat khan?
            Republik kecilku memang berbeda dari yang lain. Di pengadilan tidak ada acara saling tuntut menuntut, tidak ada acara tangis-tangisan, masyarakat bahkan tidak geram lagi dengan semua keputusan yang ada . soalnya semua yang terjadi di pengadilan lucu. Bahkan putusannya yang nggak masuk akalpun lucu. Jadi jangan heran, kalau kapan-kapan berkunjung ke Republik Kecilku lantas ngelihat rakyat tertawa-tawa, padahal mereka dari pengadilan. Mereka bukannya gila, hanya saja baru disuguhi tontonan yang lucu.
Hemmmmmmmmmmmmmm…………….benar-benar Republik dengan selera humor yang baik………kira-kira besok apa lagi yah yang akan jadi bahan tertawaan???

Artikel Terkait

Share this article :

0 komentar:

SPONSOR

Berita Populer

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Calvin Tarrapa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Calvin Tarrapa
Proudly powered by | Komunitas Blogger Mamasa