Cinta Ditolak, Satpam Tendang Janda Anak Satu
Home » , » Cinta Ditolak, Satpam Tendang Janda Anak Satu

Cinta Ditolak, Satpam Tendang Janda Anak Satu

Written By Unknown on Tuesday 19 February 2013 | 12:08

Kesal lantaran cintanya ditolak, seorang satpam berinisial AI, tega menendang FF (23) hingga terluka di kawasan Pasar Dangdut, RT 05 RW 14, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kepala Unit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Khoiri, membenarkan adanya peristiwa tersebut, menurutnya kejadian tersebut pada Senin 18 Februari malam kemarin.

"Korban baru melaporkan kejadiannya baru tadi sore ke Polsek," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (19/2/2013).

Kata Khoiri, pihaknya saat ini masih memburu keberadaan Satpam yang bekerja di perusahaan swasta di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat itu.

"Keterangan korban, satpam itu ingin mencoba memperbaiki hubungannya, tapi korban malahan menolak dan akhirnya terjadi penganiayaan ini," pungkasnya.

Informasi yang dihimpun, FF (23) merupakan seorang janda beranak satu, menjalin hubungan dengan AI sudah lama. FF akhirnya, memutuskan hubungan asmaranya dengan AI, dikarenakan dia sering mengambil uang dan telefon genggam miliknya.

Keduanya pun pernah melangsungkan pernikahan siri. Namun, dikarenakan kerap mencuri, janda anak satu itu pun langsung memutuskan hubungannya dengan AI

Artikel Terkait

Share this article :

0 komentar:

SPONSOR

Berita Populer

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Calvin Tarrapa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Calvin Tarrapa
Proudly powered by | Komunitas Blogger Mamasa