OBAMA FOR MAMASA LANJUTKAN
Home » , » OBAMA FOR MAMASA LANJUTKAN

OBAMA FOR MAMASA LANJUTKAN

Written By Unknown on Wednesday 10 April 2013 | 10:58

OBAMA FOR MAMASA

— Jelang pelaksanaan Pemilukada Kabupaten Mamasa awal tahun 2013 mendatang membuat sejumlah lembaga survei melirik Bumi Kondosapata ini untuk melakukan survei terhadap sejumlah tokoh masyarakat Mamasa.

Salah satu lembaga yang melakukan survei yakni Instrument Survey Indonesia (ISI) yang berkedudukan di Matraman Jakarta ini telah melakukan survei kandidat calon di Mamasa tahap pertama, Senin 7 Mei lalu hingga Sabtu 2 Juni.

Direktur ISI, Budiman Wijaya dalam kepada Radar Sulbar, Minggu 10 Juni mengatakan lembaganya terpangil melakukan survei untuk memberikan informasi kepada masyarakat Mamasa terkait calon pemimpinnya kedepan. Menurut Budiman lembaganya telah melakukan beberapa kali survei Pemilukada di berbagai daerah seperti Pemilukada Toraja Utara (Torut), Toraja, Pemilukada lima kabupaten di Sulut dan terakhir Pemilukada Mesuji Provinsi Lampung. Survei ini yang dilakukan secara independen hal ini untuk mengukur tingkat popularitas tokoh di Mamasa yang pantas memimpin daerah ini. Menurut Budiman, survei yang dilakukan dengan cara melakukan wawacara langsung dengan sejumlah masyarakat berbagai profesi. Data sampel yang diambil berjumlah 300 responden dengan tingkat 2 persen. Tokoh masyarakat yang disurvei diantaranya, Victor Paotonan, Benyamin YD, Obednego Depparinding, Ramlan Badawi, Metusalac Z Ratu, Muhammadiyah Mansyur, Pdt Zakaria Sude, Sudirman Darius dan Linggi.

Dari hasil survei yang dilakukan, obednego menempati elektibilitas tertinggi sebanyak 27 persen, Rudiyanto 19 persen, Ramlan Badawi 17 persen, Metusalac Z Ratu 11 persen, Victor Paotonan 10 persen, Pdt Zakaria Sude 5 persen, Muhammadiyah Mansyur 3 persen, Linggi 3 persen, Benyamin YD 2 persen dan Sudirman Darius 1 persen.

Artikel Terkait

Share this article :

SPONSOR

Berita Populer

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Calvin Tarrapa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Calvin Tarrapa
Proudly powered by | Komunitas Blogger Mamasa