Ketidak Hadiran Pazzini Bisa Jadi Petaka Bagi Milan
Home » » Ketidak Hadiran Pazzini Bisa Jadi Petaka Bagi Milan

Ketidak Hadiran Pazzini Bisa Jadi Petaka Bagi Milan

Written By Unknown on Sunday 10 March 2013 | 07:23

Kemungkinan ketidak hadiran GIAMPOLLO PAZZINI memperkuat AC Milan saat menghadapi Barcelona dirasakan sebagai petaka oleh Mauro Tassotti. Asisten Pelatih AC Milan itu menganggap Pazzini sebagai pemain penting Rossoneri, terlebih ketika tampil cemerlang saat Milan mengalahkan Genoa dengan skor 2-0.

Pazzini mencetak sebiji gol saat menaklukkan Genoa. Namun mantan striker Inter Milan ini terancam absen saat bertandang ke markas Barca di Camp Nou setelah mendapat cedera retak tulang.

"Masih ada waktu sebelum laga melawan Barcelona. Kami akan lihat dulu kondisi Pazzini dan Philippe Mexes," ucap Tassotti pada sesi jumpa pers seperti dilansir Goal.com.

"Jika PAZZINI tidak dalam keadaan fit, maka akan menjadi masalah. Dia sedang dalam kondisi terbaik dan mencetak gol penting. Masih ada beberapa pemain tetapi penting melihat semua pemain siap diturunkan," imbuhnya.

Tassotti juga mengaku sudah mengantisipasi atmosfer di Camp Nou, yang diperkirakan akan penuh sesak dengan 90 ribu Barcelonistas. Menurutnya Rossoneri dalam kondisi bagus dan apapun bisa terjadi di Camp Nou.

Artikel Terkait

Share this article :

0 komentar:

SPONSOR

Berita Populer

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Calvin Tarrapa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Calvin Tarrapa
Proudly powered by | Komunitas Blogger Mamasa