Manajer Liverpool, Brendan Rodgers
Home » » Manajer Liverpool, Brendan Rodgers

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers

Written By Unknown on Sunday 10 March 2013 | 07:45

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers menilai predikat tukang diving lebih tepat jika disematkan bagi gelandang Tottenham, Gareth Bale dari pada untuk Luis Suarez.

Suarez, yang memang kerap mendapat sebutan pemain teatrikal sempat mengakui, jika aksinya itu ia lakukan agar timnya mendapat hadiah penalti dari wasit. Sayang ia kerap gagal, dan membuahkan satu kartu kuning sepanjang musim.

Sedangkan Bale mendapatkan kartu kuning dari hasil menjatuhkan diri sebanyak empat kali musim ini. Yang terakhir, pemain 23 tahun asal Wales itu dihukum sang pengadil, kala membela Spurs di Liga Europa.

Dari fakta itulah pendapat Rodgers terbentuk. Pria asal Irlandia Utara itu bahkan menilai, jika Bale lebih dilindungi karena merupakan pemain lokal Britania. Berbeda dengan Il Pistolero, yang berasal dari Uruguay.

"Hal ini lucu dan sedikit menyenangkan ketika hal ini terjadi pada pemain Britania. Namun ketika terjadi pada pemain asing, maka akan berbeda," ujar Rodgers.

"Itulah mengapa saya membela Suarez. Jika pemain atau publik menilainya dari segi sepakbola, maka ia secara konsisten telah mendapat predikat pemain terbaik sepanjang musim."

Malam nanti kedua tim akan saling berhadapan, pada lanjutan pekan ke-29 Premier League di Anfield. Laga tersebut juga akan menjadi pembuktian bagi Bale dan Suarez sebagai pemain subur, di mana saat ini Suarez masih memimpin daftar top skor liga dengan torehan 21 gol

Artikel Terkait

Share this article :

0 komentar:

SPONSOR

Berita Populer

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Calvin Tarrapa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Calvin Tarrapa
Proudly powered by | Komunitas Blogger Mamasa