Bupati dan Wabup Mamuju Gelar Baur SDK
Home » » Bupati dan Wabup Mamuju Gelar Baur SDK

Bupati dan Wabup Mamuju Gelar Baur SDK

Written By Unknown on Tuesday 5 March 2013 | 07:36

Tekad kepemimpinan Suhardi Duka selaku Bupati Mamuju dan wakilnya Bustamin Bausat, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di daerah ini, terus dibuktikan. ''Pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan mempercepat pelayanan administrasi, menjadi salah satu program pokok kami. Dan ini juga sebagai wujud komitmen kami terhadap masyarakat Mamuju,'' kata Bupati Mamuju, Suhardi Duka, saat melaksanakan Bakti Tour Sehari Di Kecamatan (Baur SDK), akhir pekan lalu.

Untuk itu, kata Suhardi, pihaknya akan melakukan langkah terbaik kepada masyarakat sebagai wujud komitmen mengedepankan pelayanan terbaik. ''Salah satu langkah konkret terkini yang telah dilakukan adalah dengan melaksanakan program di berbagai kecamatan di seluruh wilayah Kabupaten Mamuju.

''Komitmen kepada masyarakat Mamuju kami realisasikan dengan menggelar kegiatan Baur SDK berupa kegiatan pelayanan Pemkab Mamuju dengan mengunjungi langsung setiap kecamatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,'' katanya.

Dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut, Bupati Suhardi Duka melibatkan seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemkab Mamuju. ''Baur SDK ini juga sebagai bagian untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Sekaligus sebagai sosialisasi program. Kegiatan pemberian kemudahan pelayanan dan mendekatkan diri kepada masyarakat ini sudah dilakukan sebelum saya memasuki periode kedua kepemimpinan saya sebagai Bupati Mamuju,'' ujar Suhardi.

Sementara itu, Wakil Bupati Mamuju, Bustamin Bausat, sesaat sebelum membuka acara Baur SDK yang dipusatkan di Desa Pasa'bu, Kecamatan Tappalang Barat, mengemukakan, beberapa hari sebelumnya juga telah dilaksanakan kegiatan serupa di Kecamatan Sampaga, Topoyo, Karossa, dan Kecamatan Tobadak.

''Masyarakat hendaknya dapat memanfaatkan kegiatan sehari di kecamatan ini dengan sebaik-baiknya. Pasalnya, saat ini untuk kegiatan serupa baru dapat dilaksanakan di kecamatan tersebut sekali setahun. Dalam Baur SDK ini saya pastikan tiap SKPD akan penuh senyum ikhlas dalam memberikan pelayanan,'' kata Bustamin di hadapan ratusan warga Desa Pasa'bu, Kecamatan Tappalang Barat saat menyaksikan acara pembukaan yang diisi sejumlah kegiatan hiburan.
Mansyur (36), salah seorang warga Desa Pasa’bu mengatakan, program Baur SDK itu adalah salah satu wujud komitmen Bupati dan Wakil Bupati Mamuju terhadap masyarakat. Bahkan, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat.
''Saya berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilanjutkan. Karena ini memberikan dampak positif sangat besar bagi masyarakat,'' kata Mansyur.

Artikel Terkait

Share this article :

0 komentar:

SPONSOR

Berita Populer

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Calvin Tarrapa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Calvin Tarrapa
Proudly powered by | Komunitas Blogger Mamasa